Jumat, 27 Maret 2015

Obat Tukak Lambung Alami Terbaik

Obat Tukak Lambung Alami Terbaik - Sakit di bagian ulu hati serta mual, muntah bisa jadi itu adalah gejala tukak lambung atau luka di bagian lambung, jangan sepelekan gejalanya karena bila tidak segera di obati akan sangat berbahaya bahkan bisa menyebabkan kematian, untuk itu segera lakukan pengobatan yang tepat, alami sehingga aman tidak menimbulkan efek samping.

Tukak lambung merupakan kondisi dimana terdapat luka pada lambung yang bisa disebabkan oleh banyak hal, di antaranya adalah bakteri, penggunaan obat anti-peradangan atau tumor pada sel yang memproduksi asam dalam perut dll. biasanya gejala tukak lambung kan hilang setelah mengkonsumsi obat maag, untuk itu anda harus pintar memilih obat maag yang benar-benar alami aman tanpa efek samping, salah satunya yang bisa anda coba adalah dengan ramaun herbal gastrich healt khasiatnya sangat ampuh dalam membantu mengobati maag, kronis, maag akut, asam lambung tinggi dan tukak lambung serta berbagai penyakit lain yang berhubungan dengan pencernaan.

Khasiat Gastric health

Gastric health tablet adalah produk herbal dari Green world yang memiliki khasiat untuk mengatasi penyakit yang berhubungan dengan lambung seperti asam lambung, tukak lambung, lambung bocor , maag kronis/akut dll . Gastric health tablet terbuat dari beberapa bahan herbal pilihan sehingga sangat aman untuk di konsumsi tanpa menyebabkan efek samping apapun . 

komposisi gastric : Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine.
Khasiat dari Gastric health tablet :
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  • Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung
Cara pemakaian Gastric health tablet : 2 tablet ,  2 kali sehari di kunyah

Testimoni gastrich health

Nama : H. Abdul Rahman
Profesi : Guru SMP
Asal : Kabupaten Gowa, Sulawesi Sealatan.
Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yangdijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastik yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maag saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali.

Nama : Ibu Natalia Nainggolan
Usia  : 36 Tahun
Asal  : Batam
Dimulai dari penyakit lambung akut, mudah emosi, haid tidak lancar sampai pembesaran kelenjar gondok/tiroid. Ini semua membuat saya merasa stess. Kasih sayang dan perhatian yang diberikan keluarga kemudian membuatku berkenalan dengan produk Green World. Awalnya saya ragu-ragu, tapi kemudian saya memutuskan untuk mencoba Gastric Health tablet. Setelah mengkonsumsi 1 botol, nafsu makan saya membaik, keluhan sakit lambung juga hilang. Perubahan ini kemudian membuat saya semakin yakin dan mulai mengkonsumsi Spirulina Plus Tablet, Chitosan Green World dan Se Tablet Green World. Setelah 2 bulan konsumsi, alhasil haid saya menjadi lancar, kelenjar gondok tidak bertambah besar malah sedikit mengecil dan tidak mudah emosi seperti sebelumnya.
TERIMKASIH GREEN WORLD, TERIMAKASIH KELUARGAKU TERCINTA
Untuk informasi harga dan CARA PESAN GASTRIC HEALTH silahkan hubungi di 085.223.671.333

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

GHM : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No hp

Kirim ke 085.223.671.333



Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

GHM : 6 botol : Handoko : jl cimanggis no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

*Setelah anda mengirimkan format pemesanannya maka akan langsung kami balas untuk total pembayaran dan no rekening untuk transfer pembayaran, nanti barangya akan kami kirim melalui JNE langsung ke alamat rumah anda.

Transfer pembayaran hanya ke no rekening di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Terimakasih Atas Minat Dan Partisipasi Anda Telah Berbelanja Online Kepada Kami
Semoga Anda Nyaman Dengan Pelayanan Kami dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel bermanfat lainnya seperti obat kuat pria alami tanpa efek samping dan makanan sehat untuk diet menurunkan berat badan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar