Rabu, 25 Maret 2015

Obat Kuat Pria Alami Tanpa Efek Samping

Obat Kuat Pria Alami Tanpa Efek Samping » Vig power merupakan suplemen alami yang terbuat dari bahan-bahan herbal seperti Chinese Yam, Fruit of Chinese Wolfberry, Radix Rehmaniae Praeparata, Semen Cuscutae dan Tree Peony Bark. dimana khasiatnya mampu membantu masalah keperkasaan dan kesuburan pria.

Sering kali para pria disibukan dengan rutinitas pekerjaannya sehingga tenaga dan fikirannya terkuras untuk segala rutinitasnya seharian sehingga efeknya pada saat datang kerumah badan terasa lemah letih dan loyo apalagi untuk melakukan aktifitas bercinta dengan pasangan jika ini dibiarkan terus menerus akan mengakibatkan keharmonisan dalam rumah tangga terganggu karena sang istri kecewa dengan maslah kejantanan dan kesuburan anda.

STOP !! jangan biarkan ini terjadi, saatnya anda perkasa di bidang pekerjaan dan perkasa juga di atas ranjang,  Vig power bisa menjadi solusi terbaik bagi anda yang memiliki keluhan, disfungsi ereksi, ejakulasi dini, lemah syahwat, mani encer, kurang bergairah dan lain-lain

Vig powe adalah capsule alami yang bisa memberikan anda kekuatan penuh saat bercinta dengan pasangan, berdiri lebih tegak, lebih lama dan aman tanpa efek samping berbahaya karena vig power  terbuat dari bahan- bahan alami yang sudah terbukti dan teruji secara klinis dan telah mendapat izin BPOM, No izin Badan POM tersebut   TI124346481

Khasiat yang ada di setiap butir capsule vig power :

Chinese Yam -  sangat baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma.
Fruit of Chinese Wolfberry - baik untuk ginjal, sehingga mengoptimal kan fungsi seksualitas.
Radix Rehmaniae Praeparata - sangat baik untuk vitalitas dan ginjal.
Semen Cuscutae - berkhasiat mengatasi kemandulun, impotensi, dan membantu produksi sperma.
Tree Peony Bark - membersihkan darah, dan melancarkan peredaran darah termasuk pada organ seksualitas.

Vig power membantu anda dalam : Meningkatkan libido pria sehingga membuat lebih bergairah untuk melakukan hubungan pasutri, mengatasi disfungsi ereksi, meembantu produksi sperma memperbaiki kualitas sperma sehingga bertambah banyak dan aktif, melancarkan peredaran darah ke penis sehingga membuatnya kencang berdiri, kuat (durasi lebih lama) dan mampu memaksimalkan ereksi meskipun sudah ejakulasi, tidak hanya itu vig powe juga sangat aman di konumsi khasiatnya mampu mengembalikan stamina tubuh, sangat baik untuk kesehatan ginjal dll.

Vig power cukup di konsumsi  1x sehari 1 capsule dengan air hangat (bisa dikonsumsi 1 jam sebelum berhubungan)

Kisah nyata konsumen kami yang telah merasakan khasiatnya :

Nama : supriyanto
Usia : 48 tahun
Alamat : jl. Menteng no.60 rt.01 rw.09 kel. Lagoa Jakarta Utara
Saya minum 1 capsul vig power sekitar 1 jam sebelum melakukan hubbungan suami istri. Alhamdulillah hasilnya dahsyat. Istri sy merasakan kepuasan yang luar biasa.
Reaksinya saya rasakan lancarnya peredaran darah ke seluruh tubuh terutama ke penis. Penis mengalami ereksi secara otomatis.
Untuk perawatan tiap hari saya juga konsumsi kidney man 2×2 capsul sehingga hasilnya bisa maksimal saat minum vig power.

Nama : Slamet Widodo
Usia : 45 tahun
Pekerjaan : swasta

Saya sebenarnya tidak bermasalah dengan kehidupan seksual saya selama ini, berhubungan dengan istri rutin bisa sekali atau dua kali dalam seminggu, tapi yang namanya laki-laki normal suka sekali dengan hal –hal yang berhubungan dengan vitalitas pria sehingga suatu saat saya ditawari rekan kerja untuk mengkonsumsi obat vitalitas pria yang bernama Vig Power dari Green World saya langsung tertarik hanya sekedar untuk mencobanya karena harganya yang terjangkau dan terbuat dari herbal tanpa efek samping serta sudah terdaftar di BPOM . Dan setelah mencobanya memang sensasinya luar biasa saya rasakan yaitu lebih tahan lama dan lebih keras bahkan saya mengkonsumsi di waktu malam reaksi nya masih bisa dirasakan keesokan harinya, berkat Vig Power ini intensitas seksual saya pun lebih rutin bisa 3 sampai 4 kali berhubungan dengan istri dalam seminggu bahkan kadang istri sampai kewalahan untuk melayani saya. Terakhir saya juga diusulkan rekan kerja menggunakan Kidney Man untuk dipadukan dengan vig power untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, dan ternyata hasil yang saya rasakan stamina lebih kuat tidak mudah lelah, pinggang terasa lebih enteng, pegal-pegal hilang dan bahkan asam urat berkurang drastis. Terimakasih Green World dengan Vig Power dan Kidney Man nya !!!

Semoga testimoni di atas bisa menjadikan gambaran dan acuan bagi anda untuk mencoba sendiri khasiat dari vig power ini, 

Tunggu apalagi pesan sekarang juga dan jangan kecewakan istri and malam ini, apa sih yang engga untuk membuat istri anda bahagia lahir batin. 

Untuk informasi harga dan cara pesan Green World Vig Power silahkan hubungi kami di :
Hp 085.223.671.333 / pin BB 2ACDD900

Atau pesan melalui sms dengan mengirimkan format pemesanan sebagai berikut :

VPM : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No hp

Kirim ke 085.223.671.333



Contoh  untuk pemesanan 1 pcs (isi  6capsule):

VPM : 1pcs : Lia yulia : jl cimanggis no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
Terimakasih telah berkunjung dan jangna lupa untuk mengunjungi artikel bermanfaat lainnya seperti makanan sehat untuk diet menurunkan berat badan dan obat maag kronis dengan bahan alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar