Rabu, 18 Maret 2015

Obat Maag Kronis Dengan Bahan Alami

Obat Maag Kronis Dengan Bahan Alami » Penyakit maag anda kambuh saat menjalani aktifitas itu sangat menyebalkan bukan? karena mungkin akan mengakibatkan aktivitas anda terganggu dan jangan sekali-kali menganggap itu hal sepele karena jika tidak segera di atasi maag kambuhan anda akan berkembang menjadi maag kronis atau maag akut dan itu akan sangat berbahaya.

Penyakit maag merupakan akibat dari seseorang dengan pola makan tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan atau adanya bakteri yang bersarang di lambung yakni bakteri Helicobacter pylori, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.

Maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, mual, perut terasa kembung, sering bersendawa, mudah lapar dan perih pada perut.

Berikut adalah berberapa tips agar anda terhindar dari penyakit maag
  • Pola makan yang teratur, bagusnya makanlah sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang
  • Hindari makanan, asam, pedas, berminyak
  • Cobalah untuk menikmati hidup jangan stres
Sedangkan jika anda terlanjur terserang penyakit maag ini anda perlu mengkonsumsi GASTRIC HEALT 2x2tablet dalam sehari di konsumsi setengah jam sebelum makan.

Mengapa harus dengan gastric healt ?
Gastric healt merupakan ramuan herbal yang di kemas secara modern berbentuk tablet yang terbuat dari bahan-bahan alai pilihan yang berkhasiat untuk mengatasi masalah maag kronis, maag akur, asam lambung tinggi, luka pada lambung dll.

Gastric Health Tablet mempunyai peranan penting dalam menyembuhkan penyakit maag dan asam lambung secara maksimal. Gastric bekerja sangat efektif dalam “Meningkatkan sekresi enzyme lambung, Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, Meningkatkan cairan lambung, sekresi lambung, fungsi enzim lambung, memperkuat fungsi lambung dan meningkatkan pencernaan”.

Komposisi :  Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine.

Khasiat Dan Kegunaan Gastric Health :
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  • Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung
Testimoni :

Nama : H. Abdul Rahman
Profesi : Guru SMP
Asal : Kabupaten Gowa, Sulawesi Sealatan.
 Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yangdijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastik yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maagh saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas. Produk GW memang dahsyat…


Nama     : Hj. Muntahiroh
Keluhan : Menderita perih pada lambung

Setiap kali saya telat makan atau mengkonsumsi makanan yang tidak sesuai, saya langsung merasakan perih pada lambung, saya sering tidak kuat menahan rasa perih sampai keluar air mata serta tak jarang setiap kali mau makan saya juga selalu was-was. Pada awalnya saya mengatasinya dengan obat dari apotek, namun karena takut khawatir akan ada efek samping, akhirnya sayapun mencoba mencari pengobatan lain yang jauh lebih aman, dan bertemulah dengan gastric health. Setalah saya mengkonsumsi obat herbal gastric health ini, rasa perih pada lambung yang sering saya alami kini sudah mulai berkurang, bahkan setelah 2 minggu berjalan mengkonsumsi gastric health ini, berbagai keluhan yang sering saya rasakan seperti lambung yang perih, kini sudah tidak pernah kambuh lagi.  Saya merasa senang sekali, terimakasih gastric health !

Cara mendapatkan gastric healt tablet sangat mudah, cukup dengan mengirimkan SMS ke 085223671333 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

Untuk informasi harga dan cara pesan Green World Slimming Capsule silahkan hubungi kami di :
Hp 085.223.671.333 / pin BB 2ACDD900

Atau melalui sms dengan mengirimkan format pemesanan sebagai berikut :

GHM : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No hp

Kirim ke 085.223.671.333

Contoh  untuk pemesanan 1 botol :

GHM : 1 botol : Wibowo : jl cimanggis no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Perhatian!!

  • *GHM adalah kode produk untuk Gastric healt tablet, jadi GHM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Gastric healt tablet
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol kami dapat kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual Gastric healt tablet hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar