Jumat, 06 Maret 2015

Obat Pelangsing Yang Terdaftar Di BPOM

Obat Pelangsing Yang Terdaftar Di BPOM - Obat pelangsing alami green world slimming capsule merupakan ramuan herbal pelangsing terbaik yang sudah terbukti dan teruji secara klinis di laboratorium serta terdaftar pula di badan POM RI TI 124347171 sehingga anda tidak perlu ragu lagi akan khasiat dan legalitasnya, pesan sekarang juga dan buktikan sendiri khasiatny !!!

Green world slimming capsule ini berbeda dengan pelangsing lainnya karena bahan-bahan alami yang di gunakan merupakan hasil dari kebun sendiri yang di kelola oleh Prof.Li Deming,PhD dimana beliau adalah Doktor, lulusan Universitas terkenal di dunia, Cornell University, USA. Pernah menjabat sebagai doktor di University of Wisconsin, Amerika Serikat, telah menerima sejumlah penghargaan kemajuan teknologi muktahir tingkat provinsi dan telah memperoleh sejumlah hak paten nasional. Pernah menjabat sebagai anggota peneliti di lembaga penelitian di Michigan dalam melakukan penelitian anti kanker, anti AIDS serta pemfilteran bakteri. Sebagai General Manager perusahaan farmasi, Hawaii Pasifik, yang bertempat di China. Dr.Li Deming terpilih menjadi Wakil Presiden Asosiasi Makanan Kesehatan China. Dr.Li Deming dipilih sebagai profesor dan konsultan senior di lembaga penelitian mikrobiologi di Universitas Cornell, Amerika. Dr.Li Deming dipilih sebagai profesor dan konsultan senior di Universitas Pertanian Nanjing, China. Saat ini beliau menjabat sebagai presiden direktur di perusahaan Green World Group. Sehingga kualitas, khasiat mutunya sudah pasti terjamin.

Slimming Capsule merupakan produk asli ramuan tradisional cina yang di olah dengan teknologi modern serta di dampingi oleh para ahli yang sudah berpengalaman di bidangnya. Slimming Capsule kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar melalui keringat dan urin. Selain itu, Slimming Capsule mampu meningkatkan kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin atau sampah dalam tubuh, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh. selain itu produk kami slimming capsule dijamin bebas dari bahan berbahaya SIBUTRAMINE. Sehingga menjadikan green world ini obat pelangsing terbaik dan terpercaya

KOMPOSISI :
  • ekstrak teh hijau
  • mawar 5%
  • melati 5%
  • Bunga jeruk mekar (neroli) 5%
  • Hawthorn 10%
  • Buah Mulberry 20%
  • Daun Lotus 25%
  • Cassia Seed 30% tidak Mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari.
Keunggulan Green World Slimming Capsule :
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. 
  • Aman bagi penderita maag.
  • Aman bagi penderita diabetes
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
Cara konsumsinya : 1x sehari, 1x konsumsinya 1-2 capsule setelah sarapan pagi (maximal jam 11)

Green world slimming capsule sangat cocok di gunakan bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan berlebih, mengecilkan perut buncit, mengecilkan paha, bokong, betis dan lengan yang penuh dengan lemak, cocok juga bagi mereka yang ingin menurunkan BB sehabis melahirkan, namun dengan catatan sudah tidak menyusui lagi.

Testimoni tidak semua kami cantumkan disini, ini hanya sebagian saja


Ibu SIlviawaty

41 tahun
Palembang
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.


Ibu Sri

39
Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.

Untuk informasi harga dan cara pesan Green World Slimming Capsule silahkan hubungi kami di :
Hp 085.223.671.333 / pin BB 2ACDD900

Atau pesan melalui sms dengan mengirimkan format pemesanan sebagai berikut :
SCH : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No hp

Kirim ke 085.223.671.333

Contoh  untuk pemesanan 2 botol :

SCH : 2 botol : Lia yulia : jl cimanggis no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Perhatian!!

  • *SCH adalah kode produk untuk Slimming Capsule, jadi SCH wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Green World Slimming Capsule
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol kami dapat kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual Green World Slimming Capsule hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan.
Transfer pembayaran hanya ke no rekening di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Terimakasih atas kunjungannya pilihlah obat pelangsing yang benar benar legal, seperti green world slimming capsule yang merupakan Obat Pelangsing Yang Terdaftar Di BPOM

1 komentar:

  1. Bisa ususnya rusak jika ada kandungan pencahar dalam obat pelangsing. Seringnya bahaya obat pelangsing jarang terungkap ke publik

    BalasHapus