Senin, 23 Maret 2015

Makanan Sehat Untuk Diet Menurunkan Berat Badan

Makanan Sehat Untuk Diet Menurunkan Berat Badan » Anda ingin menurunkan berat badan berlebih secara alami tanpa obat kimia, tanpa sedot lemak, dan cara-cara berbahaya lainnya? silahkan ikuti tips sehat berikut ini dengan konsumsi makanan sehat untuk diet dan olah raga cukup karena khasiatnya ampuh dalam menurunkan berat badan dan melangsingkan perut buncit secara alami tanpa efek samping.

Diet sehat adalah suatu cara untuk menurunkan berat badan dengan cara yang sehat. Sehingga badan tetap dalam kondisi prima meskipun kita sedang melakukan diet, Seperti yang kita ketahui memiliki berat badan berlebih atau obesitas bukan hanya berbahaya bagi kesehatan karena tubuh yang gemuk rentan terserang penyakit seperti stroke, jantung, darah tinggi, kolesterol dll, selai itu juga membuat anda tidak PEDE untuk tampil di depan umum, maka dari itu anda harus memilih cara menurunkan berat badan secara alami yang aman bagi kesehatan.

Berikut menu makanan diet sehat yang bisa anda coba dari pagi hingga malam :

Menu diet sehat pagi hari
Saat sarapan pagi anda bisa mengganti kuning telur ataupun keju yang biasa digunakan dalam campuran omelet dengan sayur-sayuran seperti brokoli, sawi ataupun jamur. Sayur-sayuran memiliki kalori yang rendah namun cukup mengenyangkan hingga siang hari. Selain itu sayur-sayuran juga memberi aroma serta cita rasa yang khas. Oleh karenanya meskipun sarapan pagi anda lebih terkonsentrasi dengan sayur-sayuran, tapi akan tetap terasa menyenangkan.

Bagi anda yang terbiasa mengkonsumsi roti ataupun sereal saat pagi hari, kini anda bisa menguranginya dan menggantinya dengan buah-buahan segar seperti apel, pisang ataupun jeruk.

Menu diet sehat siang hari
Nah, saat makan siang pun anda harus bisa mengkontrol nafsu makan anda jika menginginkan diet anda sukses. Jika saat makan siang anda terbiasa untuk mengkonsumsi makanan-makanan berat yang tergolong tinggi kalori dan karbohidrat seperti nasi, bihun, mie dan lain sebagainya kini anda harus mengurangi ataupun menggantikannya dengan sayur-sayuran ataupun buah-buahan segar. Untuk menyiasatinya, anda juga bisa mengganti nasi dengan kacang-kacangan atau polong-polongan yang rendah kalori. Meskipun dengan perbandingan porsi yang sama dengan nasi, akan tetapi menu tersebut jauh lebih rendah kalori dibandingkan makanan yang biasa anda konsumsi setiap hari saat makan siang.

Menu diet sehat malam hari
Hati-hati dengan menu makan malam anda, sebab kebutuhan kalori saat anda beraktifitas di siang dan malam hari berbeda. Hindari makanan yang mengandung lemak serta kalori yang tinggi sebab tubuh akan kesulitan untuk merubah kalori menjadi energi, hasilnya adalah penumpukan lemak pun kembali terjadi. Anda pasti tak menginginkan hal tersebut bukan?. Oleh karena itu untuk resep menu diet sehat di malam hari anda bisa mengkonsumsi protein yang berasal dari ikan yang banyak mengandung omega-3 agar asupan gizi anda tercukupi. Omega-3 juga sangat baik untuk perbaikan sel-sel tubuh serta perkembangan otak. Sebagai kombinasinya, anda juga bisa menambahnya dengan sayur-sayuran seperti brokoli ataupun buah-buahan, namun tentu saja dengan porsi yang cukup dan tidak berlebihan. Nah, jika anda berpikir bahwa coklat adalah salah satu "musuh" yang harus dihindari saat diet, baiknya anda pikirkan lagi, sebab mengkonsumsi coklat di malam hari bisa menghilangkan lapar dan mengurangi nafsu makan anda. Namun tentu saja, coklat tersebut harus dengan jumlah yang terkontrol.

Selain menu makanan diatas faktor lainnya adalah uahakan untuk tubuh selalu aktif bergerak, intinya usahakan untuk berolah raga agar terjadi pembakaran dalam tubuh, dan konsumsilah ramuan herbal yang ampuh dalam membantu pembakaran lemak dalam tubuh sehingga diet anda kian sukses dan berhasil, dengan mengkonsumsi pembakar lemak alami, pembakaran dalam tubuh anda senantiasa maksimal dan lemak dalam tubuh akan di keluarkan secara alami melalui keringat dan urin, namun sangat aman tanap efek samping.

 Green world slimming caspule nutrisi alami sebagai pembantu pembakar lemak alami

Harga Rp 247.000/isi 60capsule
Green world slimming capsule merupakan capsule alami yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak teh hijau, mawar 5%, melati 5%, Bunga jeruk mekar (neroli) 5%, Hawthorn 10%, Buah Mulberry 20%, Daun Lotus 25%, Cassia Seed 30% tidak Mengandung hormon dan sibutramine sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari, sudah terbukti dan teruji secara klinis di laboratorium dan telah mendapat ijin BPOM RI TI124347171.

Green world obat pelangsing terbaik dan terpercaya ini bekerja dalam tubuh sebagai:
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Konsumsilah 1x sehari @1-2 capsule setelah sarapan pagi maksimal jam 11, dan dianjurkan untuk perbanyak konsumsi air putih.

Untuk informasi harga dan cara pesan Green World Slimming Capsule silahkan hubungi kami di :
Hp 085.223.671.333 / pin BB 2ACDD900

Atau melalui sms dengan mengirimkan format pemesanan sebagai berikut :

SCH : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No hp

Kirim ke 085.223.671.333

Contoh  untuk pemesanan 2 botol :

SCH : 2 botol : Lia yulia : jl cimanggis no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Perhatian!!

  • *SCH adalah kode produk untuk Slimming Capsule, jadi SCH wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Green World Slimming Capsule
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol kami dapat kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual Green World Slimming Capsule hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan.
Terimakasih telah berkunjung jangan lupa untuk melihat artikel bemanfaat lainnya seperti obat maag kronis dengan bahan alami dan cara diet sehat ampuh kecilkan perut buncit

1 komentar: